Media Center News Retakaful Gathering 2016

Retakaful Gathering 2016

Dalam rangka menghadapi tahun 2016, maka Divisi Reasuransi Syariah menyelenggarakan kegiatan  secondary services dan sekaligus sharing knowledge dengan para ceding company relasi reasuransi syariah dengan tema acara Retakaful Gathering 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2016 bertempat di Hotel Mulia – Senayan jakarta.

Acara ini terbagi dari 3 term dengan presentasi dan diskusi yaitu : Financial Highlight dan New Excellent Service Level Reasuransi Syariah PT. ReINDO oleh Bapak Syafrizal (Sharia Division Head). Kemudian mengenai Performance Underwriting Life Reinsurance Sharia 2015 dan Kebijakan Underwriting ReINDO Syariah tahun 2016 oleh Bapak M. Fajri Arnianto (Life Reinsurance Sharia Group Head).

Dan sesi terakhir oleh Bapak Panut Suranto (General Reinsurance Sharia Group Head) mengenai Performance General Reinsurance Sharia 2015 dan Kebijakan Underwriting 2016.

Acara yang pertama kali diadakan oleh ReINDO Syariah ini dapat menjadi wadah sharing knowledge untuk bersama dalam mengembangkan Industri Asuransi Syariah di Indonesia.

About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE