Media Center News ReINDO Syariah Tunaikan Zakat Melalui BAZNAS

ReINDO Syariah Tunaikan Zakat Melalui BAZNAS

Media Asuransi, JAKARTA – PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReINDO Syariah) tahun ini kembali menyalurkan zakat perusahaan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). ReINDO Syariah tahun ini memberikan zakat sebesar Rp448.640.218, yang akan ditujukan untuk membatu mengoptimalkan program-program BAZNAS dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan kepada mustahik.

Simbolis pemberian zakat oleh satu-satunya reasuransi syariah di Indonesia, dilakukan berbarengan dengan agenda Employee Gathering ReINDO Syariah yang dilaksanakan di Padang, Sumatra Barat, 28 Oktober 2023. Acara ini dihadiri direksi dan seluruh karyawan ReINDO Syariah, serta Kepala Divisi Pengumpulan Badan BAZNAS, Argo Sayoto.

Dalam sambutannya Argo menyampaikan terima kasih atas zakat perusahaan yang ditunaikan. Dia katakan, zakat ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kelanjutan program-program BAZNAS sebagai upaya pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan umat di Indonesia.

Sementara itu Direktur Utama ReINDO Syariah, Tati Febriyanti, berharap zakat perusahaan yang disalurkan melalui BAZNAS dapat tersalur secara tepat sasaran dan mengedepankan prinsip Aman dan Amanah. “Zakat ini diharapkan dapat menjadi berkah bagi perusahaan dan masyarakat sekitar,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa, 14 November 2023.


BY EDI SANTOSA

Editor: S. Edi Santosa

Sumber : https://mediaasuransinews.co.id/asuransi/reindo-syariah-tunaikan-zakat-melalui-baznas/

About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE