Media Center News PT ReINDO Menerima Penghargaan The Best Practice Reinsurance Company

PT ReINDO Menerima Penghargaan The Best Practice Reinsurance Company

Bertempat di Hotel Grand Sahid Sudirman Jakarta ,tanggal 20 November 2014. PT Reasuransi Internasional Indonesia kembali menerima penghargaan dari Harian bisnis Indonesia dalam kategori "Best Practices Reinsurance Company". Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh pemimpin Umum Harian Bisnis Indonesia Sukamdani Sahid Gitosardjono dalam rangkaian acara Diskusi Forum Bisnis dan Asuransi dengan tema "Meneropong Kesiapan Penerapan Jaminan Kesehatan di Tahun 2015" Ini merupakan penghargaan yang ketiga yang di terima oleh PT Reasuransi Internasional Indonesia di tahun ini ,Setelah sebelumnya menerima penghargaan dari Majalah Economic Review dan Majalah Investor.

Direktur PT Reasuransi Internasional Indonesia  Eko Supriyanto Hadi ( ketiga dari kanan ) berfoto bersaman Pemimpin Umum Harian Bisnis Indonesia Sukamdani Sahid Gitosardjono (keenam dari kanan), Wakil Pemimpin Umum Harian Bisnis Indonesia Ahmad Djauhar (kanan), Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Arief Budisusilo (kiri) berfoto bersama para peraih penghargaan Bisnis Indonesia Insurance Award 2014 dengan kategori The Best Practices.

Berikut daftar pemenang lain dengan jenis penghargaan yang sama :
1. The Best Practices Reinsurance Company   - PT Reasuransi Internasional Indonesia
2. The Best Practices Improvement Reinsurance Company - PT Reasuransi Nasional      Indonesia
3. The Best Practices Asuransi Sosial - PT Jasa Raharja ( Persero )
4. The Best Practices Improvement Asuransi Sosial PT Taspen Persero
5. The Best Practices Asuransi Jiwa - PT Asuransi Jiwa InHealth
6. The Best Practices Improvement Asuransi Jiwa PT Asuransi Jiwa ( Persero )
7. The Best Practices Asuransi Umum - PT Panin Insurance Tbk
8. The Best Practices Improvement Asuransi Umum - PT AIG Insurance Indonesia

Sebagai rangkaian acara penganugerahan penghargaan itu, Harian Bisnis Indonesia juga menggelar Diskusi Forum Bisnis dan Asuransi serta peluncuran buku "Indonesia Insurance Watch 2014-2015 "(RC).

About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE