Media Center News Penandatanganan Treaty

Penandatanganan Treaty

PT. ReINDO Syariah dan PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera sepakat menjalin kerjasama melalui Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (Treaty) yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 29 November 2016 di Jakarta. Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani oleh Direksi ReINDO Syariah yaitu Bapak Syafrizal dan Bapak Nod A. Rahman, kemudian dari Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera yaitu Bapak Hadry Harahap (Direktur Utama) dan Bapak Agung Jatmika (Direktur). Kesepakatan ini merupakan tekad bersama untuk saling melengkapi dan saling mendukung dalam perspektif Bisnis Syariah, khususnya dalam Asuransi Jiwa Syariah.


Dalam acara ini dihadiri juga oleh tim ReINDO Syariah diantaranya Bpk. M Fajri Arnianto selaku Kepala Divisi Reasuransi Jiwa Syariah dan Bapak Panut Suranto selaku Kepala Divisi Reasuransi Umum Syariah. Juga dihadiri dari tim Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera yaitu Bapak M. Slamet selaku Direktur Pemasaran.

Selain Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (Treaty) antara PT. ReINDO Syariah dan PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera, juga dilaksanakan penandatanganan Nota Penutupan untuk bisnis Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera yang akan segera dipasarkan.

Dengan terselenggaranya kesepakatan ini, diharapkan kerjasama dimasa yang akan datang akan semakin kuat dan saling mendukung untuk kemajuan bersama antara kedua belah pihak. Dan berkomitmen untuk memajukan Industri Asuransi Syariah.


About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE