Media Center News ReINDO Syariah Gelar FORSISYA di Lombok

ReINDO Syariah Gelar FORSISYA di Lombok

Media Asuransi, JAKARTA – PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReINDO Syariah) menggelar acara tahunan, Forum Silaturahmi Syariah (FORSISYA). Tahun ini, agenda rutin tahunan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh klien asuransi umum syariah tersebut diselenggarakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

FORSISYA 2023 diselenggarakan pada 20-22 Juli, dihadiri oleh 19 perusahaan asuransi umum syariah dengan mengusung tema keakraban. Peserta diajak untuk menikmati keindahan pulau Lombok dan meningkatkan knowledge dengan agenda seminar terkait In Depth Review Electric Vehicles Battery.


Selain itu FORSISYA juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk berkontribusi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Rangkaian acara diawali dengan kegiatan literasi dan CSR di MAN 2 Lombok, peserta diberi kesempatan untuk berbagi ilmu kepada siswa kelas 3 tentang dasar asuransi dan reasuransi.

Kepala MAN 2 Lombok, Agim Miandi, mengaku bersyukur dan sangat mengapresiasi atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh ReINDO Syariah. Rencananya bantuan tersebut akan digunakan untuk melakukan renovasi mushola sekolah yang kondisinya sudah memprihatinkan.

?Selain itu, ReINDO Syariah mengajak peserta untuk melakukan kegiatan pelepasan tukik di pantai sekitar.

“Respons positif dan antusias dari seluruh peserta menandakan keberhasilan dari keseluruhan agenda FORSISYA 2023,” kata Direktur Utama ReINDO Syariah, ?Tati Febriyanti, dalam keterangan resmi, Jumat, 28 Juli 2023.

Dia menegaskan, agenda rutin tahunan ini akan terus dilaksanakan dengan mengedepankan prinsip taawun dan manfaat. “Selain bagi ReINDO Syariah dan relasi, juga manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” jelasnya.


BY EDI SANTOSA

Editor: S. Edi Santosa

Sumber : https://mediaasuransinews.co.id/asuransi/reindo-syariah-gelar-forsisya-di-lombok/

About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE