Pusat Media Berita Outbound ReINDO Syariah ke Loksado – Pegunungan Meratus

Outbound ReINDO Syariah ke Loksado – Pegunungan Meratus

Banjarmasin, Kalimantan Selatan tanggal 16 – 18 Agustus 2018, PT ReINDO Syariah mengadakan kegiatan tahunan yaitu Outbound bersama relasi dari perusahaan asuransi syariah di Indonesia, dengan 44 peserta dari 30 Asuransi Syariah.










Hari pertama peserta melakukan kegiatan outbound yang cukup seru dan fun dengan melakukan bamboo rafting di sungai Loksado, wilayah pegunungan meratus.

Hari kedua seluruh peserta berkunjunng ke Masjid tua di Banajrmasin yaitu Masjid Sultan Suriansyah untuk melakukan sholat Dhuha. Perjalanan dilanjutkan wisata belanja ke Pusat perhiasan Martapura. Acara malamnya diisi dengan ramah tamah yang diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti pesan Direksi ReINDO Syariah, makan malam dan pengenalan budaya Kalimantan Selatan.

Hari ke 3 atau hari terakhir kegiatan diisi dengan kunjungan ke pasar terapung Lokbaintan, peserta sangat antusias dengan kegiatan dipagi hari yang menggunakan perahu klotok menyusuri sungai menuju pasar apung, cuaca cerah sehingga sunrise menjadi sangat indah dari atas sungai. Di pasar sendiri peserta melakukan foto dan belanja, ada peserta yang mencoba naik keatas perahu para pedagang untuk mendapatkan sensai yang berbeda.

Kami semua bersenang-senang dengan kegiatan Outbound tahun ini, semoga Outbound tahun depan dapat memberikan yang berbeda kepada para peserta.

Tentang Kami

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

Baca Selengkapnya