Jakarta (ANTARA) — Anak usaha BUMN reasuransi Indonesia Re, PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReINDO Syariah), memperingati Milad ke-7 yang jatuh pada 4 Mei 2023 di kantor pusat ReINDO Syariah.

Direktur Utama ReINDO Syariah Tati Febriyanti menyampaikan, di Milad ke-7 ini, pihaknya mengusung tema “Transform to Recover and Perform Better” yang merupakan manifestasi dari harapan dan doa agar ReINDO Syariah dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik, terpecaya bagi mitra bisnis dan dapat terus bertumbuh guna meningkatkan performa kinerja perusahaan. 

“Hal tersebut juga sejalan dengan Visi Perusahaan untuk menjadi reasuradur syariah terdepan, terkuat dan terpercaya bagi industri asuransi syariah nasional dengan kiprah regional,” ujarnya. 

Perusahaan yang berdiri pada tahun 2016 tersebut sampai saat ini berhasil mempertahankan eksistensinya sebagai perusahaan reasuransi syariah terpercaya di Indonesia yang selalu konsisten membangun sumber daya manusia yang handal di industri reasuransi.

Pada kesempatan Milad ini, jajaran direksi, dewan komisaris dan karyawan ReINDO Syariah memberikan apresiasi sebesar – besarnya atas kerjasama yang terjalin dengan baik antara ReINDO Syariah dengan seluruh mitra bisnis di perusahaan asuransi umum syariah, asuransi jiwa syariah, perusahaan penjaminan syariah, broker reasuransi dan perusahaan reasuransi lainnya.

Pada peringatan Milad ke tujuh, dalam rangka mendukung ketersediaan SDM di industri perasuransian di Indonesia, ReINDO Syariah bersama dengan Sekolah Tinggi Manajemen dan Risiko Asuransi (STIMRA) bekerjasama dalam program beasiswa bidik misi untuk jenjang Pendidikan Diploma Tiga (D3) yang nantinya akan diberikan kepada mahasiwa unggul. 

Beasiswa tersebut diberikan langsung oleh kepada Bapak Abdul Amrin (Wakil Ketua II STIMRA) secara simbolis saat acara peringatan Milad berlangsung.

“ReINDO Syariah meyakini, kerjasama  yang  baik  dengan seluruh  mitra  bisnis, penguatan ekosistem syariah dengan perbankan syariah dan upaya program  pengembangan SDM yang unggul akan menjadikan industri asuransi syariah berkembang sesuai  harapan dan Roadmap Industri syariah nasional,” tukas Tati.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/3523107/milad-ke-7-reindo-syariah-usung-tema-perubahan