SEKRETARIS DIREKSI
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan pengaturan rapat Direksi.
- Mempersiapkan pendukung rapat.
- Membuat notulasi rapat (MoM) dan mendistribusikan kepada peserta rapat.
- Menjadi perantara komunikasi antara Direksi dan pihak lainnya.
- Mengelola jadwal kegiatan Direksi.
- Mempersiapkan keperluan akomodasi kedinasan Direksi.
- Mengelola media sosial Perusahaan.
- Membantu pelaksanaan event perusahaan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal D3.
- Berpenampilan Menarik.
- Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai sekretaris (lebih diutamakan pengalaman dari Perusahaan Asuransi/Reasuransi).
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik.
- Mampu berkomunikasi lisan/tulisan dengan baik.
- Memiliki kemampuan bahasa inggris lisan/tulisan secara lancar (skor TOEFL minimum 450)
- Memiliki sertifikasi yang relevan di bidang kesekretarisan.
- Menguasai Aplikasi MS. Office (Word, Excel, Powerpoint)
- Mampu bekerja di bawah tekanan
- Bersedia bekerja lembur jika diperlukan
Waspada penipuan dalam rekrutmen. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Jika ada pihak yang mengatasnamakan PT Reasuransi Syariah Indonesia dan meminta komisi, tanda terima kasih, ataupun sejenis harap dilaporkan ke cosecretary@reindosyariah.co.id dengan subjek 'ANTI PENYUAPAN'