Media Center News ReINDO Syariah Dongkrak Kualitas SDM Perasuransian dengan Program Bidik Misi

ReINDO Syariah Dongkrak Kualitas SDM Perasuransian dengan Program Bidik Misi

JUMAT, 5 MEI 2023, 10:46 WIB


Media Asuransi, JAKARTA – PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReINDO Syariah) memperingati  milad ketujuh pada Kamis, 4 Mei 2023, dengan menggelar acara syukuran di Gedung ReINDO Syariah, Jakarta.

Pada peringatan milad ketujuh, dalam rangka mendukung ketersediaan SDM di industri perasuransian di Indonesia, ReINDO Syariah bersama dengan Sekolah Tinggi Manajemen dan Risiko Asuransi (STIMRA) bekerja sama dalam program beasiswa bidik misi untuk jenjang Pendidikan Diploma Tiga (D3) yang nantinya akan diberikan kepada mahasiwa unggul.

Beasiswa tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama ReINDO Syariah, Tati Febriyanti, kepada Abdullah Amrin (Wakil Ketua II STIMRA) secara simbolis saat acara peringatan milad berlangsung.

ReINDO Syariah meyakini, kerja sama  yang  baik  dengan  seluruh  mitra  bisnis, penguatan ekosistem syariah dengan perbankan syariah, dan upaya program pengembangan SDM yang unggul akan menjadikan industri asuransi syariah berkembang sesuai  harapan dan Roadmap Industri syariah nasional.

Dalam keterangan resmi Jumat, 5 Mei 2023, disebutkan bahwa pasca pandemi Covid-19, ReINDO Syariah mengangkat tema “Transform to Recover and Perform Better”. Tema tersebut mengandung harapan dan doa dari perusahaan agar ReINDO Syariah dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik, terpercaya bagi mitra bisnis dan dapat terus bertumbuh guna meningkatkan performa kinerja perusahaan.

Hal tersebut juga sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi reasuradur syariah terdepan, terkuat, dan terpercaya bagi industri asuransi syariah nasional dengan kiprah regional.

Dalam milad tersebut, Direksi, Dewan Komisaris, dan Karyawan ReINDO Syariah memberikan apresiasi atas kerja sama yang  terjalin dengan baik antara ReINDO Syariah dengan seluruh mitra bisnis di perusahaan asuransi umum syariah, asuransi jiwa syariah, perusahaan penjaminan syariah, broker reasuransi, dan perusahaan reasuransi.


Penulis : Muh. Fajrul Falah

Editor : S. Edi Santosa

Sumber : https://mediaasuransinews.co.id/news-in-brief/reindo-syariah-dongkrak-kualitas-sdm-perasuransian-dengan-program-bidik-misi/

About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE