Media Center News PT. ReINDO Syariah mengadakan Buka Puasa Bersama Relasi pertama kali sejak ReINDO Syariah Spin Off di tahun 2018

PT. ReINDO Syariah mengadakan Buka Puasa Bersama Relasi pertama kali sejak ReINDO Syariah Spin Off di tahun 2018

Acara Buka Puasa tahun ini diadakan di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta pada tanggal 22 Mei 2018. Dengan rangkaian acara yaitu opening speech yang kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Zakat Perusahan yang totalnya sebesar +/- Rp 1.270.000.000,-. Zakat diserahkan kepada beberapa Lembaga ZIS diantaranya (Dompet Dhuafa, Laznas Dewan Dakwah, Laziz MU, Laz Amanah Takaful, Laziz Nahdatul Ulama, Yayasan majelis AlWashiyyah). Penyerahan zakat oleh Direksi ReINDO Syariah.




Bapak Ustad Ahmad Susilo membawakan siraman rohani dengan tema “Momentum untuk meningkatkan kualitas diri dan kepedulian sosial” kemudian ditutup dengan pembacaan do'a.

Acara buka puasa kali ini, ReINDO Syariah menyiapkan lokasi sholat untuk Sholat Maghrib, Isya dan juga Sholat Tarawih berjamaah. Sebagai cinderamata di akhir acara para tamu undangan yang datang diberikan 2 buah buku dengan judul “Hidup sekali, berarti, lalu mati” dan “Ramadhan maaf kami masih sibuk”.


About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE