Media Center News Outbound ReINDO Syariah “Explore Kawasan Mandeh - Padang, Sumatra Barat”

Outbound ReINDO Syariah “Explore Kawasan Mandeh - Padang, Sumatra Barat”

Tanggal 22 s/d 24 September 2016 PT. ReINDO Syariah melaksanakan kegiatan tahunan berupa Outbound. Kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2009 bersama perwakilan asuransi baik asuransi jiwa dan asuransi umum merupakan ajang mempererat silaturahim dan juga media untuk bertukar informasi mengenai industri Asuransi Syariah.

Dengan total peserta 60 orang, tahun ini para peserta menuju kawasan pulau mandeh yang sangat indah untuk mendapatkan pengalaman baru dengan kegiatan seperti snorkeling di pulau sironjong gadang, kemudian di pulau sironjong ketek melakukan cliff jumping yaitu melompat dari tebing dengan ketinggian ± 15 m menuju laut.

Kegiatan di pulau Kapo-kapo juga tidak kalah seru, untuk menambah kekompakan diadakan team building, sport competition, dan untuk menambah kemeriahan acara maka pesta durian sumatra menjadi hal yang tak bisa diabaikan.

Dalam kesempatan ini kembali PT ReINDO Syariah melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan untuk rumah ibadah Musholla Nurul Yaqin dan pemberian perlengkapan dan prasarana Ibadah. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Bpk Syafrizal selaku direktur PT ReINDO Syariah kepada pengurus Musholla Nurul Yaqin.

Hari berikutnya peserta di Bukittinggi untuk melakukan beberapa kegiatan seperti mengunjungi Istana Pagaruyung kemudian makan siang ala Bajamba yaitu kegiatan makan dengan cara mengikuti adat Sumatra Barat dan juga berwisata di wilayah Jam Gadang. Malam hari diadakan makan malam bersama di ballroom hotel dengan beberapa kegiatan dan traditional performance.

About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE