Media Center News Milad Pertama PT Reasuransi Syariah Indonesia tahun 2017

Milad Pertama PT Reasuransi Syariah Indonesia tahun 2017

Jakarta 4 Mei 2017, bertempat di Hotel Borobudur PT. Reasuransi Syariah Indonesia (ReINDO Syariah) mengadakan syukuran dengan tajuk “Milad Pertama Pioneer Reasuransi Indonesia”.






Dalam sambutannya Bapak A. Syaroni (Direktur Utama ReINDO Syariah) menyampaikan dengan semakin dewasanya ReINDO Syariah akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dalam pengembangan pasar seperti pengembangan produk bersama, ReINDO Syariah juga akan melakukan peningkatan kapasitas reasuransi dan bersama-sama mengembangkan asuransi mikro syariah.

Dihadiri juga oleh Bapak Moch. Muchlasin mewakili Otoritas Jasa Keuangan yang menyampaikan bahwa pentingnya posisi PT. Reasuransi Syariah Indonesia bagi Industri Asuransi Syariah di Indonesia sangat vital karena sebagai risk pooling dari asuransi-asuransi syariah. Diharapkan kedepannya seluruh elemen Syariah dapat bekerja sama baik dari OJK (IKNB Syariah), Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia, ReINDO Syariah dan juga perusahan-perusahan Asuransi Syariah.

Beberapa rangkaian acara diantaranya pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur bahwa ReINDO Syariah sudah berjalan selama 1 tahun dan sebagai harapan ReINDO Syariah dapat semakin kokoh dan terpecaya. Penyerahan tumpeng dari Dirut RSI kepada Bapak Eko Suprianto (Direktur Indonesia Re - Persero) sebagai pemegang saham.

ReINDO Syariah menyerahkan zakat Perusahaan tahun 2016 kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), penyerahan diwakili oleh Dirut RSI dan diserahkan kepada Ibu Emmi Hamidiyah sebagai perwakilan BAZNAS.

Acara lain yang juga masih dalam rangkaian acara Milad ReINDO Syariah adalah sesi motivasi dimana merupakan sesi yang memberikan pengalaman bebeda bagi peserta yang diisi oleh Bapak Ippho Santosa dengan materi “Success Protocol”.

About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE