Media Center News “Best Retakaful Institution” PT Reasuransi Syariah Indonesia dalam Global Islamic Finance Award - 2016

“Best Retakaful Institution” PT Reasuransi Syariah Indonesia dalam Global Islamic Finance Award - 2016

ReINDO Syariah terus memberikan banyak perbaikan membawa kita ke seluruh tingkat yang berbeda dari bisnis usual. Kita berhak sepadan modal dasar perusahaan dengan profil bisnis dan untuk memperluas cakrawala bisnis dalam jangka panjang. Ada tiga faktor kekuatan ReINDO Syariah untuk bersaing dalam lingkungan bisnis, mereka Equity Operator ini, Dana dan RBC Tabarru '.

Ini menunjukkan prestasi Ekuitas kami yang telah mencapai 218 miliar, Dana Tabarru '150 miliar dan RBC 175% pada akhir 2015. Pencapaian ini telah diperoleh oleh kontribusi bruto yang tinggi dan optimal mempertahankan rasio kerugian sehingga nilai perusahaan meningkat dan akhirnya memberikan apa yang tampaknya disebut kenyamanan kepada para pemangku kepentingan. Komitmen tangguh dan konsistensi untuk selalu menjaga kualitas modal yang baik serta untuk menjaga ekuitas biasa dan laba ditahan utuh tanpa utang telah lunas. Dan ketika datang untuk mempertahankan kualitas yang baik kami baru saja agenda untuk brand-nya tahun baru 2016 seperti yang kita belive berbagai itulah yang membuat bisnis yang tertarik.

Dewan PT ReINDO Syariah mengatakan, kami ingin menyampaikan terima kasih kami segudang kepada seluruh mitra bisnis untuk mendukung mutlak dan kerjasama yang solid dan kami berharap untuk mensinergikan visi dan misi kami untuk berhasil dalam bertahun-tahun ke depan. ReINDO Syariah akan terus untuk sepenuhnya memperluas bahwa hanya membawa manfaat bagi ReINDO Syariah sendiri, mitra, dan rekan-rekan. Kami benar-benar menghargai tim GIFA yang memilih PT ReINDO Syariah sebagai "Best reasuransi syariah".

About Us

Mengawali langkah sebagai sebuah Divisi Syariah PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) atau kini yang telah berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) pada tahun 2004 hingga 2016

READMORE